Shallom,

Blog PPA katedral akhirnya kelar juga. Segala kritik dan saran dari teman-teman akan membantu. Bagi yang berminat membantu posting dapat menghubungi ahiap ( bagi yang belum kenal, namanya Andreas Erdian Wijaya atau selaku koordinator kmn. Kmn itu apa? capede kalo ga tahu). Bagi anak- anak PPA maupun Ex-PPA harap follow blog ini. Caranya?? klick tombol follow, tunggu sebentar hingga muncul windows baru, lalu pilih account apa yang digunakan (disarankan yahoo aja) jadi ngk perlu buat Gmail baru. =D Labora pro Deo! <-- click untuk informasi.

Sunday, December 26, 2010

Natal di PPA '2010

Dari tahun ke tahun setiap malam natal sudah menjadi tradisi rasanya jika anak PPA akan bermalam di gereja, tak jauh berbeda dengan natal kali ini. sejak malam natal (malam 24dec) anak-anak PPA telah memadati sekretariatnya. Sembari menunggu misa pukul 00.00 tiba kami ngobrol ringan dan bercanda tawa sembari bermain kartu (Bukan JUDI).

Akhirnya, hari natal tiba juga kegiatan anak PPA dimulai dari memarkirkan motor-motor misa pertama (pkl 06.00) hinggal misa ke-2 walaupun mata masi mengantuk karena belum tidur sejak semalam semangat anak PPA tidak luntur untuk bertugas. Setelah misa ke-2 selesai kami berkumpul di 'markas PPA' yang ada di halaman belakang gereja. acara pertama kami adalah "bertukar kado natal" setelah selesai kami melanjutkan dengan permainan "mencari St.Claus" yang di selengarakan oleh ko Oon (memang panggilannya) dkk.

setelah permainan usai, seperti biasanya kami akan menuju susteran didekat gereja untuk bersilahturani dengan para suster di sana terutama St.Yohana yang merupakan pembimbing PPA. anak PPA yang berjumlah lebih dari 20 anak itu memenuhi ruang tamu susteran.

ternyata Tanggal 25 Dec selain menjadi hari special bagi anak PPA karena Natal juga hari ulang tahun ketua PPA saat ini. "Felix Natalis Sungkono" menggadakan acara di rumahnya. berhubung banyak anggota PPA yang belum bisa naik motor dan jauhnya lokasi acara. maka hanya sebagian anak yang ikut menuju rumah ko felix untuk merayakan ul-tahnya di sana.

Begitulah suasana Natal di PPA tahun ini. Natal 2010

No comments:

Post a Comment