Shallom,

Blog PPA katedral akhirnya kelar juga. Segala kritik dan saran dari teman-teman akan membantu. Bagi yang berminat membantu posting dapat menghubungi ahiap ( bagi yang belum kenal, namanya Andreas Erdian Wijaya atau selaku koordinator kmn. Kmn itu apa? capede kalo ga tahu). Bagi anak- anak PPA maupun Ex-PPA harap follow blog ini. Caranya?? klick tombol follow, tunggu sebentar hingga muncul windows baru, lalu pilih account apa yang digunakan (disarankan yahoo aja) jadi ngk perlu buat Gmail baru. =D Labora pro Deo! <-- click untuk informasi.

Friday, December 24, 2010

JENDELA




Pada suatu hari, sepasang suami istri pindah ke tempat baru, perabotan baru, dengan rumah baru, dan segalanya serba baru. Mereka tinggal dengan tetangga - tetangga mereka juga.




Keesokan harinya setelah hari dimana mereka pindah , mereka melihat tetangga mereka menjemur pakaian cucian mereka di beranda rumah mereka . Sang istri yang melihatnya pun berkomentar : "Coba kau lihat di cucian tetangga kita, banyak noda dan kotoran yang masih  melekat!" Namun sang suami diam saja.


Hari - hari pun berlalu, sang istri terus melewatinya dengan berkomentar pada pakaian tetangga mereka, hingga pada suatu hari, ia berkomentar sesuatu hal yang lain : "Wah, hari ini ada yang berbeda pada pakaian tetangga kita, pakaiannya menjadi bersih dan sama sekali tidak ada noda! Aku heran siapa yang mengajarinya mencuci baju dengan benar "Sang suami membalasnya : "Bukan, pada pagi - pagi buta aku mengambil kain dan membersihkan jendela kita."




Story by Pastor Julius from Laverna

3 comments:

  1. ahiap gini uda kan?
    maklum newbie gan :D

    ReplyDelete
  2. wakakka niko k di atas? da mangstap gan.. tar aku rapiin dikit aja.. :D tq2 da bantu posting.. cari2 artikel keren lagi ya.. :D

    ReplyDelete
  3. iya ,,
    okok
    tp ane msih newbie gan
    krg ngerti dasbor
    ahaha

    ReplyDelete